Polres Gorontalo Selidiki Nenek yang Diduga Penculik Anak

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Kepolisian Polres Gorontalo masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap nenek yang diduga sebagai penculik anak. Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Gorontalo, Iptu Mohamad Nauval Seno.

“Kami masih akan melakukan pendalaman, penyelidikan, terhadap ibu ini,” ungkap Nauval, Kamis (19/08/2021).

Nenek yang diduga penculik anak saat diamankan warga di posko covid-19 yang ada di Pasar Kayubulam Limboto, dengan kondisi terikat tangan. (Foto: Istimewa)

Selain melakukan penyelidikan, kata Nauval, pihaknya juga masih akan melakukan observasi kejiwaan terhadap perempuan yang sampai saat ini belum diketahui secara jelas identitasnya tersebut.

expo

Baca juga: Diduga Penculik Anak, Seorang Nenek Diamuk Warga

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak ( P2TP2A), dan mereka sudah melakukan pengecekan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menghakimi perempuan yang diduga penculik anak ini, karena pihaknya sebagai penegak hukum belum memiliki bukti yang cukup.

“Kami juga berharap pihak keluarga atau siapapun yang mengenal ibu ini agar datang kepada kami, supaya akan mempermudah kami mengetahui identitas, asal usul, dari nenek ini,” tandasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles