Ridwan Yasin : Generasi Muda Harus Memaknai dan Mengamalkan Al-Qur’an

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Ridwan Yasin) saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba MTQ tingkat Kecamatan Atinggola, Minggu (19/05/2019). Foto : Humas – Gorontalo Utara.

60DTK – Gorontalo Utara : Tak hanya mahir dan hafal Al-Qur’an saja, Sekda Kabupaten Gorontalo Utara berharap, generasi muda saat ini juga harus mampu memaknai dan mengamalkan seluruh isi Al-Qur’an.

Hal tersebut disampaikan oleh Ridwan Yasin saat menutup seluruh rangkaian kegiata MTQ tingkat Kecamatan Atinggola yang berlangsung sejak enam hari berturut – turut.

Bacaan Lainnya

“Tentunya, para generasi muda ini diharapkan tidak hanya mahir dan hafal Al-Qur’an saja. Akan tetapi, lebih kepada memaknai dan mengamalkan seluruh isi kandungan serta ayat – ayat Al-Qur’an dalam kehidupan sehari – hari,” ujar Sekda dalam sambutannya, Minggu (19/05/2019).

Di samping itu, Ridwan juga menambahkan, pemerintah daerah mendukung penuh seluruh aktivitas dan kegiatan masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan.

Selain itu, Ia sangat berharap, untuk para pemenang lomba MTQ menjadi generasi yang mahir dalam menghafal Al-Qur’an dan menjadi Hafiz terbaik di Gorontalo yang nanti menjadi perwakilan Kabupaten Gorontalo Utara di MTQ tingkat Provinsi, Nasional bahkan International. (rds/rls)

Pos terkait