Semua Rumah Sakit di Gorontalo dapat Bantuan Tabung Oksigen dari KADIN

60DTK, Gorontalo – Seluruh Rumah Sakit di Provinsi Gorontalo mendapat bantuan tabung oksigen dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Gorontalo. Secara simbolis, 200 tabung oksigen itu diterima Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Senin (11/10/2021).

“Alhamdulillah hari ini pemerintah provinsi menerima bantuan tabung oksigen dari KADIN Gorontalo yang akan didistribusikan ke seluruh rumah sakit pemerintah dan swasta. Saya ucapkan terimakasih atas bantuan ini,” ucap Idris.

Tidak hanya itu, Idris juga menyambut baik upaya KADIN Gorontalo yang melakukan vaksinasi terhadap UMKM. Di samping itu, KADIN juga menyediakan mobil vaksinasi yang akan beroperasi dalam waktu dekat ini.

Semua Rumah Sakit di Gorontalo dapat Bantuan Oksigen dari KADIN
Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim (kanan) menerima secara simbolis bantuan tabung oksigen dan regulatornya dari KADIN Indonesia, Senin (11/10/2021). Foto: Haris.

expo

“Saya apresiasi dan salut kepada Pengurus KADIN Gorontalo yang sangat aktif membantu masyarakat baik di bidang pendidikan, kesehatan dan pengembangan UMKM,” tukas Idris.

Terkait dengan pelaksanaan vaksinasi, Ketua Kadin Gorontalo Muhalim Dj Litty menjelaskan, tahap awal nantinya diikuti oleh 100 UMKM. Untuk dosis vaksin yang akan digunakan sebanyak 10 ribu bantuan dari KADIN pusat.

“Kami akan berkeliling ke kabupaten/kota untuk memberikan pelayanan vaksinasi bagi UMKM. Pelaku UMKM yang divaksinasi akan kami beri bantuan sembako,” ungkap Muhaimin. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles