Seorang Perempuan Ditemukan Terkapar di Kamar Mandi Minimarket Dumpil

  • Whatsapp
Lokasi penemuan perempuan paruh baya yang terkapar di kamar mandi, Kamis (30/04/2020). (Foto – Puguh 60dtk)

60DTK, Madiun – Pegawai minimarket yang ada di Dumpil, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, dikagetkan dengan penemuan seorang warga yang pingsan di kamar mandi, Kamis (30/04/2020). Mereka lantas melaporkan hal tersebut ke petugas yang sedang berjaga di pos polisi tak jauh dari lokasi kejadian.

Seorang pegawai minimarket, Cicik Tri menjelaskan, korban datang ke minimarket dengan berjalan kaki sekitar pukul 08.30 WIB. Setelah itu dia meminta izin pergi ke toilet. Namun hampir satu jam, korban tak kunjung keluar.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Dilarang Berkumpul Untuk Cegah Covid-19, Warga Madiun Masih Ngabuburit Dengan Berkerumun

Merasa curiga, Cicik pun langsung melaporkan hal tersebut ke petugas yang sedang berada di pos polisi. Petugas lalu langsung melakukan pengecekan dengan cara memanggil dan menggedor pintu kamar mandi tersebut, namun tak juga ada respons. Mereka lantas membuka paksa pintu kamar mandi untuk memastikan kondisi korban, dan mendapati korban sudah terkapar di dalam kamar mandi.

Saat diperiksa identitas di dalam tasnya, diketahui korban bernama Wahyu Utami (30), dan merupakan warga Pati, Jawa Tengah. Selain itu, didapati juga sejumlah obat pengurang rasa nyeri haid di dalam tasnya.

Baca juga: Intip Sedekah Ala Caruban Care Di Madiun

Petugas lantas mengevakuasi korban dengan meminta bantuan dari tenaga medis RSUD Caruban, yang datang dengan mengenakan alat pelindung diri (APD). Kini, korban sudah dibawa ke RSUD Caruban untuk mendapatkan perawatan medis.

 

Pewarta: Puguh Setiawan

Pos terkait