Tim PUBG Mobile Gorontalo Optimis Lolos Pra-PON XX Papua

60DTK, Gorontalo – Tim PUBG Mobile Provinsi Gorontalo siap berkompetisi pada seleksi pra-PON XX Papua yang rencananya akan digelar secara daring pada Rabu 14 September.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator PON Cabang PUBG Mobile Gorontalo, Ramlan Wadson Buhungo, usai melaksanakan seleksi daerah, di mana Tim Navi ZedZed keluar sebagai perwakilan Gorontalo.

Koordinator PON PUBG Mobile Gorontalo, Ramlan Wadson Buhungo saat diwawancara. (Foto: Hendra 60dtk)

“Saya sendiri optimis untuk PUBG mobile bisa lolos ke Pon Papua, karena melihat mereka (Navi ZedZed) juga cukup andal di dalam bidang ini. Kemudian membuat optimis juga di mana posisi yang dibutuhkan itu ada pada tim yang sudah lolos pada babak final tadi,” ungkap Ramlan saat diwawancara, Minggu (12/09/2021).

expo

Untuk kesiapan tim maupun atlet, Ia pastikan sudah tidak ada kendala lagi. Meskipun begitu, untuk mempersiapkan kualitas jaringan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Kominfo Kota Gorontalo.

“Semua provinsi berlomba untuk mendapatkan tiket ke Papua. Jadi ke Papua itu hanya 14 tim dari di luar kotanya, semua tim yang akan berkompetisi itu totalnya ada 16 tim, Papua 2 tim,” jelasnya.

Di samping itu, Kapten Tim NAVI ZedZed, Rivaldi Kanal menyampaikan bahwa timnya sudah sangat siap untuk mengikuti pra-PON.

Apalagi tim mereka yang terdiri dari Andry Nento, Rivaldi Kanal, Arya Djafar, dan Upik Ibrahim, sudah cukup berpengalaman dalam berbagai macam turnamen.

“Kami sudah siap berkompetisi di PON. Untuk kesiapan kami akan terus melakukan scrim (latihan),” pungkasnya.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles