Tinjau Lokasi Festival Saronde, Ridwan Bertemu dengan Turis

60DTK-Gorontalo Utara: Saat meninjau lokasi pelaksanaan Festival Saronde 2019, Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin, bertemu dengan sejumlah turis mancanegara. Selain menikmati keindahan Pulau Saronde, para turis itu nantinya akan mengikuti kegiatan festival.

BACA: Ridwan Yasin Larang ASN Ke Pulau Saronde, Ada Apa?

Saat bertemu kata Ridwan, para turis tersebut mengaku belum pernah berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang ada di Gorontalo Utara itu. “Perlu kamu sampaikan bahwa, ke 13 turis ini belum pernah datang ke sini. Semua pendatang baru”, ungkap Ridwan, Selasa (17/09).

Meskipun demikian lanjut Ridwan, mereka (turis) kagum dengan keindahan yang dimiliki Pulau Saronde yang tidak terjamah oleh sampah-sampah. Belum lagi, dengan keramahan masyarakat setempat yang ramah dalam melakukan komunikasi.

BACA: 4 Kapal Pesiar Asing Sudah Tiba Di Pulau Saronde

Ridwan berharap, selain menikmati keindahan Pulau Saronde, turis-turis tersebut bisa membantu dalam hal promosi tempat wisata tersebut. “Barangkali dengan informasi itu, wisatawan akan bergantian berkunjung ke Pulau Saronde”, tutupnya. (rls/adv)

Comments are closed.