Tragedi Leato, Istri Ditikam Mantan Suami Hingga Tewas

60DTK, Kota Gorontalo – Seorang pria di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, diduga membunuh mantan istrinya sendiri. Persitiwa berdarah ini terjadi di Kelurahan Leato Utara, Kecamatan Dumbo Raya, Jumat (15/01/2021).

Dilansir dari Gopos.id, kejadian ini bermula saat pelaku berinisial A, datang ke rumah Fitri Yanti Musa (korban) yang berada di Kelurahan Leato Utara, sekitar pukul 13.20 WITA. Sesampainya disana, pria berumur 60 tahun itu langsung menganiaya korban dengan menggunakan pisau.

Seorang pria bernama Nasir yang kini menjadi suami Fitri juga menjadi korban kekerasan dari pelaku. Nasir yang coba melerai, justru mendapat kekerasan dari pelaku. Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab dari peristiwa tersebut.

Baca Juga: Gadis di Kabgor Ini Dilecehkan Oleh Pria Asing

Akibat dari perbuatan Amrizal, Fitri dan suaminya  mendapatkan luka tusuk cukup banyak. Saat dilarikan ke rumah sakit Multazam Kota Gorontalo, Fitri dikabarkan telah meninggal dunia. Sementara suaminya, Nasir, dilarikan ke rumah sakit Aloe Saboe.

Kejadian ini juga turut dibenarkan oleh Kepala Satuan  Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Gorontalo Kota, IPTU Laode Irwansyah. Ia mengaku, kejadian ini masih sementara ditangani.

“Iya ada. Datanya masih kami kumpulkan,” ujar Iptu Laode

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles