Utusan Kabupaten Blitar Juarai Lomba Robotic International di Malaysia

60DTK – Blitar : Tim Robotik dari Pondok Pesantren Mambaus Shalihin Blitar dan MI Islamiyah Soso Kabupaten Blitar menjuarai Turnamen International World Robotic Peace 2020 di Johor Bahru Malaysia. Terkait keberhasilan itu, Pemerintah Kabupaten Blitar memberikan penghargaan kepada Tim Robotic tersebut.

Penghargaan ini diserahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar Totok Subihandono di ruang transit kantor Bupati Blitar, Selasa (25/02/2020).

BACA JUGA : Pemkab Blitar Raih Maturitas Level 3 Penerapan SPIP Dari BPKP Jatim

“Penghargaan ini kita berikan, supaya dapat memotivasi kreativitas mereka dalam menjuarai perlombaan,” ungkap Totok usai memberikan penghargaan kepada pemenang lomba.

BACA JUGA : Pemkab Blitar Tahun Depan Targetkan Raih Predikat BB Untuk SAKIB

Totok juga mengatakan, Pemkab Blitar menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim Robotik yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Blitar. Sehingga, Blitar bisa dikenal dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni di bidang teknologi.

“Mudah-mudahan prestasi tersebut tidak sampai disitu, bisa mendapatkan prestasi lebih baik lagi. Mari kita selalu bersama sama bahu membahu untuk membina adik-adik menyongsong masa depan,” pungkasnya. (adv/kmf).

Pewarta : Achmad Zunaidi

Comments are closed.