Anggota DPRD Trenggalek Lintas Partai Bagi 500 Sembako Untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Suasana pembagian sembako gratis dari tiga Anggota DPRD Kabupaten Trenggalek. (Foto - Hardi Rangga 60dtk)

60DTK-Trenggalek: Tiga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Trenggalek dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Amin Tohari, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Alwi Burhanudin, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Tarkiyat, membagi – bagikan sembako gratis untuk masyarakat Kabupaten Trenggalek di depan Pasar Gandusari, Sabtu (11/04/2020).

“Secara partai kita bertiga berbeda, dan saat pemilu bersaing, tetapi setelah jadi Anggota DPRD, kami adalah wakil rakyat yang harus bersatu berbuat untuk rakyat,” ujar Anggota DPRD dari fraksi PPP, Tarkiyat, saat diwawancarai, Minggu (12/04/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Mantan Kadis Dikpora Trenggalek Bagi Masker Gratis Untuk Masyarakat

Sementara itu, Anggota DPRD dari fraksi PKS, Alwi Burhanudin membeberkan, setidaknya ada sekitar 500 sembako yang sudah mereka bagikan ke masyarakat, yang diharapkan bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 saat ini.

Begitu pula Amin Tohari dari fraksi PKB, Ia mengaku mereka berjanji akan kembali melakukan agenda serupa untuk masyarakat di lokasi lainnya.

Baca juga: Pemkab Trenggalek Jamin Ekonomi Masyarakat Yang Terdampak Corona

“Kami akan segera mengagendakan kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat di darah pemilihan 2,” tutup Amin.

 

Pewarta: Hardi Rangga

Pos terkait