Pemdes Kebonagung Lanjut Terapkan Program Jatim Bermasker Dari Pemprov

60DTK, Madiun – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur menyerukan Jawa Timur Bermasker, dalam rangka mengendalikan wabah Covid-19 yang saat ini masih relatif tinggi. Hal itu digalangkan bersama pihak TNI/Polri Jawa Timur.

Hal ini pun dilanjutkan diterapkan oleh pihak pemerintah yang ada di desa-desa di Jawa Timur, salah satunya Pemerintah Desa (Pemdes) Kebonagung, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Baca juga: Pihak Brigade Infanteri Para Raider 501 Madiun Gelar Sertijab Danyonif

Di hari ulang tahunnya yang ke-49, Kepala Desa Kebonagung, Alex Susanto bersama perangkat desa, Babinsa, dan Bhabinkabtimas, mengajak para pengguna jalan di lingkungannya untuk memakai masker.

Terlihat dalam kegiatannya, Alex bersama rekan kerjanya tampak memberhentikan pengguna jalan yang terlihat tidak memakai masker saat melintas di depan Kantor Desa Kebonagung.

Baca juga: Yonif Para Raider 501 Madiun Budidaya Lele Di Tengah Pandemi Covid-19

“Dengan bertambahnya usia saya ini, saya berharap bisa menjadi manfaat bagi semua masyarakat, baik warga Kebonagung sendiri maupun luar Kebonagung. Maka dengan itu, saya mengajak tiga pilar yang ada di wilayah kerja Kebonagung untuk merayakan ulang tahun saya dengan cara membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas,” ujar Alex, Jumat (14/08/2020).

Ia berharap,dengan kegiatan yang dilakukan itu, warga Kebonagung dapat terhindar dari wabah Covid-19, dan semua masyarakat selalu diberi kesehatan.

 

Pewarta: Puguh Setiawan