Thariq Modanggu Apresiasi Pemdes Katialada

  • Whatsapp
Wabup Thariq
Wakil Bupati Gorut, Thariq Modanggu (tengah) Memberikan Sambutan pada Penyaluran BLT tahap II di Desa Katialada Kecamatan Kwandang, Selasa (23/06/2020) Foto: Humas

60DTK, Gorontalo Utara – Pemerintah Desa Katialada, Kecamatan Kwandang mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.

Apresiasi ini diberikan oleh Thariq, karena Pemerintah Desa Katialada tidak memasukan masyarakat yang termasuk dalam Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan juga  Guru Tidak Tetap (GTT) dalam data penerima Bantuan Langsung Tunai tahap II.

Bacaan Lainnya

“Kami apresiasi Pemerintah Desa Katialada yang telah berusaha selektif dan mengeluarkan kurang lebih 12 orang pada tahap II ini sudah ada ketentuan ini tidak bisa menerima. Seperti, PTT, GTT, dan juga pensiunan,” ungkap Thariq.

Baca Juga: Terima Keluhan Dari Tomilito, Ridwan Yasin Segera Perjuangkan

Thariq menambahkan, bantuan ini memang diperuntukkan bagi masyarakat yang memang benar-benar membutuhkannya.

“Karena bagaimanapun bantuan ini harus disalurkan sesuai dengan ketentuan yang ada. Bukan hanya menghindari dobol, tapi juga memberikan kepada orang yang benar-benar sesuai dengan ketentuan,” tambahnya.

Baca Juga: Pasca Sembuhnya Pasien Covid-19 Di Gorut, Thariq Lakukan Evaluasi

Diakhir kata, Thariq menghimbau agar bantuan yang disalurkan ini kiranya bisa dibelanjakan sesuai dengan keperluannya masing-masing.

“Dengan diberikan bantuan tunai ini, kami harapkan bisa dimanfaatkan dan dibelanjakan di Desa ini. Agar perputaran ekonomi bisa bermain di Desa ini,” pungkasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait