Kesiapan Logistik Pilkada Pohuwato Sudah 98 Persen

60DTK, Kabupaten Pohuwato – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, terus mempersiapkan segala kebutuhan logistik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Hingga saat ini, kebutuhan logistik berupa bilik suara, kotak suara, surat suara, alat coblos, tinta, formulir C1, serta jenis-jenis logistik lain dan Alat Pelindung Diri (APD), sebagian besar telah berada di Kantor KPU Pohuwato.

“Untuk logistik ini sudah 98 persen telah berada di kantor KPU Kabupaten Pohuwato. Tinggal buku panduan saja yang kita tunggu,” ungkap Ketua KPU Pohuwato, Rinto W. Ali, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga: KPU Pohuwato Terus Mantapkan Kesiapan Logistik Pilkada

Rinto mengatakan, pihaknya tengah pengecekan logistik dan melakukan proses sortir terhadap kebutuhan logistik di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Disamping itu,  surat suara juga sudah mulai dilakukan pelipatan.

“Untuk semuanya (kesiapan seluruh logistik pilkada-red), kita tagetkan tuntas 30 November 2020. Setelah itu, kita akan turunkan (logistik) ke seluruh TPS,” tandasnya.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles