Polres Ponorogo Gelar Sertijab Kasat Reskrim

60DTK-Ponorogo: Polres Ponorogo menggelar prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, dari Maryoko ke Hendi Septiadi, di Aula Polres Ponorogo, Rabu (22/04/2020).

Sebelumnya, Hendi Septiadi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tulungagung. Sementara Maryoko akan menempati jabatan baru sebagai Panit ll unit lV Subdit l Ditreskrimum Polda Jawa Timur.

Baca juga: 2 Pengusaha Ini Salurkan 400 Paket Sembako Lewat Polres Ponorogo

“Kami berharap untuk pejabat yang baru untuk tidak memberi tempat bagi pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Ponorogo,” tegas Kapolres Ponorogo, Arief Fitrianto, usai memimpin Sertijab.

Ia mengatakan, situasi aman, terkendali, dan kondusif merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar. Ia juga meminta kepada Kasat Reskrim yang baru untuk segera menyesuaikan dan berkoordinasi dengan seluruh anggota untuk meningkatkan kewaspadaan. Terutama karena saat ini, Polres Ponorogo juga tengah berjuang melawan pandemi Covid-19.

Baca juga: Operasi Gabungan Di Ponorogo Sisir Warung Yang Masih Buka Hingga Larut Malam

“Segeralah beradaptasi dan petakan daerah – daerah di Ponorogo,” imbuhnya.

Sementara untuk anggota yang bertugas di lapangan dan membawa senjata api, Ia juga mengimbau untuk lebih berhati – hati dan waspada.

Baca juga: Sejumlah Pengacara Di Ponorogo Bagikan Sembako Dan Masker Gratis Untuk Masyarakat

“Seluruh Pejabat Utama (PJU), para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran sudah kami imbau untuk menyampaikan ke anggota masing – masing,” tukasnya.

 

Pewarta: Sutrisno