Terseret ke Kolong Truk, Pemuda Asal Saradan Ini Tewas Mengenaskan

60DTK, Madiun – Seorang remaja asal Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, PA (15), tewas akibat terseret ke bawah kolong sebuah truk saat sedang mengendarai motor, Senin (1/06/2020).

Diketahui, truk tersebut dikemudikan oleh pria berinisial A (37), asal Balerejo. Ketika kejadian itu terjadi, diketahui truk sedang melaju dari arah yang berlawanan dari motor yang dikendarai PA.

Baca juga: Jelang Lebaran, Tak Ada Lonjakan Pemudik Di Kabupaten Madiun

Kejadian bermula saat PA sedang memacu motor honda tiger-nya dengan kecepatan tinggi di Jalan P. Sudirman, Caruban, tepatnya di depan SPBU Mejayan.

Diduga, saat itu PA sedang adu kecepatan dengan pengendara lainya. Namun tampaknya Ia tidak bisa menguasai laju sepeda motornya, sehingga membuat Ia terpental di jalur yang berlawanan.

Baca juga: Tak Indahkan Imbauan Pemerintah, Warga Madiun Berkerumun Untuk Ambil Bantuan

Nahas, di waktu yang sama, sebuah truk dengan nomor polisi AD 1409 IN juga sedang melaju dari arah berlawanan. Melihat motor yang terpental itu, sopir truk sudah berusaha menepi dan memperlambat laju kendaraanya, namun kecelakaan tersebut tetap tak bisa dihindari.

PA pun tertabrak dan terseret hingga sejauh 25 meter. Hal tersebut mengakibatkan Ia tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan, serta motor terbakar.

Baca juga: PUPR Binamarga Madiun Perbaiki Jalan Rusak Di Jalan Raya Bungkus – Sidodadi

“Kecelakaan terjadi diduga kelalaian dari pada pengguna sepeda motor, yang menurut keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut sedang beradu kecepatan dengan pengendara lain dengan kecepatan tinggi sehingga membuat kecelakaan itu tak terhindarkan,” ujar Petugas Satlantas Polres Madiun, Mujari.

Sebagai informasi, PA sudah dibawa ke RSUD Caruban, dan kendaraan yang terlibat sudah dibawa ke Pos Lantas 903. Sementara itu, sopir truk dalam kejadian ini tidak mengalami luka apa pun.

 

Pewarta: Puguh Setiawan

Comments are closed.